~*::Insomnia::*~

1130871059_sleepPenyakit barunya Chi!
Eugh~ >.<

Ini akibat suka tidur kemaleman,
kan Chi hobi nonton tuh.. Jadeenya kebiasaan deh.
penting nonton malem daripada tidurnya.
huahauh..

Harus inisiatipp nih,
ubah jam tidur.

hoyah!!
tadi liat cewek2 gitu, pake baju BAPE di mall sinih.
huhuhhuhuhuhu…
kereennn… XD
tapi biasa aja sih.
hyahh..
dasar aneh, hehe..

Yow,
malah ngelindur disini.
abisnya, tadi ke LJ jadi males gitu.
lagian emang dah lama gak bersua dengan ore.wopi *pyuk2 orePi*

OrePi..
auahuahuahau…
kawaii name desu ka? XD

— —

ufhhh..
pala kok sakit gini yaa..

Insomnia itu nyiksa,
siang jadi tidur lama karena gak bisa nyenyak malemnya.
eh.. kalau kebanyakan nap.
malemnya gak bisa tidur nyenyak.. >.<

betewe betewe soal insomnia,
lagunya Craig David yang judulnya insomnia ni keren lo.
lagu lama de, cuman baru denger dari spupuh..
musiknya enjoyable, dance-able lah.
hauhauah.. basa apa itu xD

kalau maw di unduh kesini aja,
Craig David – Insomnia

Ini liriknya, hepi singing ^^

Advertisements

~ by rherae on January 24, 2009.

2 Responses to “~*::Insomnia::*~”

  1. ish, sama donk chi,gw juga insom nih T_T

  2. iya nih..
    gak enak banget kalau insom~

    lingker mata tambah item en tebel aja xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: