Hola minna~

*clingak-clinguk*

 

Ada orang tidak? XD

 

Haahahhaha..

Chiru udah jarang log-in kesini ya.. *garuk pala*

 

Kemaren mbak keka mengeluh sama chi.

Katanya ada yang kumen tidak enak gitu disalah satu jurnal di oretachi. Dengan bahasa yang tidak sopan dan bikin kuping gatel. Humph.. kalau chi jadi keka, mungkin bakal berbuat hal yang sama kali ya..

 

Tapi sudahlah,

Terlalu diperpanjang juga gak enak mbak keka ^^

 

Oiyah,

Keka juga sempet ngingetin chiru, buat maen-maen ke oretachi.

Katanya, authornya ada 4 tapi kok yang aktip Cuma dia sendiri.. XD

 

Sedikit curhat niy,

Dari awal minggu chi ngerasa hidup ini datar gitu.

Gak berwarna.. boring.. gitu-gitu aja…

Don’t ask why I’m feeling that way..

Soalnya chi juga gataw.. XD

*orang aneh.com*

 

Demo, arigatou kamisama..

It’s Friday! Finally!

Terus seninnya libur pulak~ hwah.. can’t be more relieve than this.. XP

 

Kok kedengarannya gw males banget yah *blush*

Bisa jadi karena rutinitas yang diem-diem bikin gw bosen..

Bisa jadi karena belum ada motivasi yang berhasil bikin gw bersemangat…

Bisa jadi karena gw pendem permasalahan ini sendiri dan gak ngebiarin orang lain tau…

Bisa jadi karena gw terlalu berharap akan sesuatu, dan kecewa waktu tau gw gak bisa ngedapetin ‘itu’…

 

Chi gamaw kasi bad effect ke orang atas ‘energi negatif’ yang chi tularkan lewat postingan-postingan bernada depresif.

Makanya tiap kali jurnal itu selesai diketik, yang ada malah didelet lagi.

Nambah-nambahin pikiran orang aja, gitu pikir chi.

 

Humph…

Tapi setelah jurnal itu dibaca, lumayan lega rasanya.

Dan muncul satu semangat yang tadinya gak ada.

 

Yah..

Hidup itu memang harus dijalani dengan penuh semangat dan kesabaran ekstra ^^

 

Udah ya,

Kalau kelamaan ngoceh malah tambah binun.. ngehehehe…

 

Enjoy your life minna!!

Have a great weekend.. ^______~)v

Advertisements

~ by oretachi on May 23, 2008.

2 Responses to “Hola minna~”

  1. Huks huks hari ini hidup Keka menderita bgt
    Keka gak kuat ma kerjaan hari ini
    Keka gak sanggup ngatasin masalah dan akhirnya malah bikin banyak user dan buyer kecewa 😥

    *peyuk Chiru*
    sabar sabar… mbak… kita senasib

  2. *pyuk keka balik*
    kita nikmati aja liburan yang barang tiga hari ini.. xD

    mudahan bisa kasi semangat untuk hari berikutnya..
    heheeheh..
    3 hari libur mah, udah kelamaan.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: